jump to navigation

IM,EMAIL, DAN SOCIAL NETWORK DALAM SATU APLIKASI September 30, 2009

Posted by sewukata in Check this out!.
Tags: , , , ,
trackback

Penggunaan Instant Messaging, email, dan Social Network semacam facebook ataupun myspace sudah sangat familiar. Kita dapat mengakses semua itu dengan menggunakan browser semacam Mozilla Firefox, Opera, maupun browser yang lain. Namun bisakah mengakses semua tersebut dalam satu aplikasi? Jawabannya adalah..

Bisa..

Salah satu aplikasi yang menyediakan fasilitas akses kepada tiga hal tersebut adalah Digsby. Kemampuan yang dimiliki oleh digsby ini adalah :

  1. Multiprotocol IM client. Dengan aplikasi ini anda dapat melakukan chatting dengan rekan anda baik pada protocol Yahoo, Google Talk, AIM, ICQ, ataupun Jabber. Status serta foto dari rekan anda akan dapat dilihat jika anda sorot list rekan anda yang online. Selain itu anda juga dapat mengirimkan file ataupun mengirim SMS.
  2. E-mail notification. Anda akan mendapatkan notifikasi e-mail yahoo dan gmail. Aplikasi ini juga menyediakan kemampuan untuk membuka, menandai sebagai sudah dibaca, arsip, menghapus, melaporkan sebagai spam. Anda juga dapat menuju halaman inbox atau compose email pada yahoo atau google dengan meng-klik pilihan inbox atau compose pada aplikasi ini.
  3. Social Networking. Aplikai ini menyediakan notifikasi tentang update event anda di facebook, baik itu pesan baru maupun update status rekan-rekan anda. Pada status update milik rekan-rekan anda, anda dapat melihat serta menuliskan komentar pada status teman-teman anda, atau hanya menyukai  (like) status teman anda. Selain itu, disediakan link untuk menuju halaman home, profile, friends, photo, inbox, serta invite friends pada facebook.

Anda tertarik? Aplikasi ini free alias gratis, anda cukup mendownloadnya disini. Untuk instalasi aplikasi ini, anda harus terhubung dengan internet. Selamat mencoba (^_^)

Komentar»

No comments yet — be the first.

Tinggalkan komentar